Peluang Menghasilkan Uang dari Internet 2017

Peluang menghasilkan penghasilan dari internet dengan menggunakan sarana website / blog terbaru 2017.

Bisnis Online


Mungkin bagi sebagian besar para mastah blogger sudah sering membahas tentang "Cara Menghasilkan Uang dari Internet", untuk kesekian kalinya saya juga menulis hal yang sama tapi dengan media yang berbeda. Tapi untuk sarananya tetap, yakni dengan menggunakan Blog atau website.

Seperti yang pernah dibahas juga, banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet. Antara lain yakni dengan menjadi seorang Publisher (pengiklan) atau mengikuti program-program refferal online shop dan PPC. Keuntungannya ya banyak, selain untuk mengisi waktu luang semua program yang menghasilkan uang dari internet ini  juga bisa dilakukan oleh semua kalangan, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, pengangguran, maupun wiraswasta. Karena, semua tergantung dari waktu yang kita sediakan untuk bergelut dibidang internet.


Oke, langsung saja.....

Beberapa refferensi untuk menghasilkan uang dari internet antara lain :

  • Adreactor
    Di sini anda akan bergabung ebagai publisher dengan mengandalkan sarana website atau blog. Jadi, sebelumnya anda harus sudah memiliki sebuah website atau blog. Apalagi diera perkembangan teknologi saat ini blog sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana, jadi semua itu tergantung dari tingkat kreatifitas kita masing-masing. Semakin kreatif dan berguna blog kita di mata pengunjung, semakin besar pula kesempatan kita untuk menghasilkan uang dari internet.
  • Google Adsense
    Sama hal nya seperti adreactor, di sini anda juga harus mengandalkan sarana website atau blog untuk memasang iklan. Tapi jika anda tidak memiliki website atau blog anda bisa menggunakan Youtube sebagai sarananya, yakni dengan membuat video-video kreatif dan memasang iklan disetiap videonya.
  • TokoPedia / BukaLapak
    Dengan bergabung sebagai refferal yang menjual kembali produk-produk yang dijual di salah sati online shop ini anda bisa menghasilkan penghasilan tanpa mengeluarkan modal sedikit pun. Hanya dengan bermodalkan keuletan dan kuota internet saja
Nah, itu 3 refferensi dari saya, mungkin dari salah satunya ada yang anda minati dan dijadikan sebagai sarana untuk mengisi waktu luang sambil menghasilkan penghasilan dari internet. Semakin anda rajin, semakin banyak pula peluangnya. Jadi jangan buang-buang waktu dan kuota di internet dengan aktifitas yang tidak bermanfaat, lebih baik buang-buang kuota tapi menghasilkan penghasilan dan bermanfaat bagi kita sendiri.

"Jangan pernah putus asa, selagi kita masih mampu berusaha dan selalu berdo'a insyaAllah semua tujuan bisa tercapai!"

Tetap Semangat...!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan Baik & Relevan !
Komentar dengan Link aktif tidak akan ditayangkan & masuk daftar SPAM