Pekerjaan Online dengan Penghasilan yang Menjanjikan 2017

Pekerjaan online yang menjanjikan untuk sampingan di rumah, atau bisa dibilang usaha online. Di zaman modern sekarang ini semua serba digital karena berkembangnya teknologi dan banyak orang yang keseharian melakukan aktifitas di internet.

Kerja Online

Dari perkembangan teknologi internet inilah saat ini banyak peluang pekerjaan yang menjanjikan, sesuai dengan keahlian yang kita miliki. Pekerjaan online juga bebas, bisa dilakukan kapan pun dan di manapun sesuai keinginan masing-masing, tergantung pekerjaan apa yang dipilih. Dari semakin banyaknya peluang usaha di internet, semakin ketat juga persaingannya. Bagi kalian yang berminat atau ingin mencoba pekerjaan sampingan di rumah untuk menghasilkan uang tambahan, kalian bisa pilih sendiri beberapa peluang berikut ini yang sesuai dengan keahlian masing-masing.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang dari YouTube Tanpa Upload Video

5 Pekerjaan Online yang Menjanjikan

Publisher
Menjadi seorang Publisher, atau penayang iklan sangatlah menjanjikan dan berpotensi menghasilkan pundi-pundi rupiah tanpa perlu keluar keringat. Dalam artian keluar keringat yakni tidak perlu bekerja keras kehujanan kepanasan dan pulang pergi ke kantor menggunakan pakaian rapi plus dasi. Tapi, bekerja sebagai seorang publisher hanya online di rumah pada umumnya bermodalkan Koneksi Internet, Lapop/PC, Blog/Website. Dan yang terpenting kalian seorang yang ahli dalam bidang blog atau hobi dalam dunia blogging. Jika sudah memiliki modal tersebut, langsung saja kalian bisa bergabung pada layanan advertiser & publisher seperti Google Adsense dan lain sebagainya.

Refferal
Refferal atau afiliasi bisa dibilang menjual atau menawarkan produk dari orang lain untuk mendapatkan komisi dan akan dibayar ketika berhasil menjual salah satu dari produk mereka. Beberapa di antaranya situs yang menyediakan affiliasi seperti, Ebay, Amazon, BukaLapak, Tokopedia,dll masih banyak lagi. Dan kalian hanya bermodalkan sebuah koneksi internet dan pandai dalam mempromosikan produk mereka, baik di sosial media maupun lingkungan sekitar. Semakin banyak produk yang berhasil kalian jual maka semakin banyak pendapatan yang akan didapat.

Online Shop
Bisnis Online Shop/membuka Toko Online saat ini paling banyak diminati oleh seluruh kalangan, baik dari yang masih pelajar, ibu rumah tangga, maupun seorang dengan pekerjaan tetap. Selain untuk sampingan, online shop sangatlah menguntungkan dan mudah karena kita perlu memiliki toko dan mengeluarkan banyak modal. Hanya sebuah produk dan toko online saja, apalagi sekarang hanya bermodalkan koneksi internet saja dan bergabung di Online Shop besar sebagai reseller seperti, di Tokopedia, BukaLapak, Lazada,dll. 

Buka Jasa Web Hosting & Web Design
Khusus bagi kalian yang paham dunia IT mungkin, yang ahli dalam service dan memelihara server hosting ada baiknya kalian memanfaatkan keahlian tersebut untuk membuka layanan web hosting selain menguntungkan kerjanya juga simple karena saat ini banyak sekali billing software otomatis yang memprogram produk layanan dan pembayaran secara otomatis jadi kalian hanya bertugas mengawasi server dan merawat agar performa dan pelayanan bisa memuaskan client.
Dan jika kalian ahli juga di dalam Web Design tidak ada salahnya menggabungkan ke dua layanan tersebut. Berhubung perkembangan di dunia internet dan banyaknya pengguna internet yang tetarik membangun sebuah bisnis melalui website, maka dari itu manfaatkan juga keahlian kalian yang satu ini. 

Jasa Penulis Artikel
Bagi kalian yang hobi nulis, mungkin cocok membuka layanan ini. Peluang juga terbilang cukup luas karena banyaknya seorang pemilik blog atau website yang memerlukan konten dan artikel yang berkwalitas untuk menarik minat seorang visitor. 

Dari 5 perkerjaan di atas, silahkan pilih sesuai dengan minat dan keahlian kalian masing-masing. Pekerjaan tersebut adalah yang paling populer dan menjanjikan saat ini di tahun 2017 jadi masih banyak kok kesempatannya. Jangan kawatir akan persainan di dunia internet, fokus aja pada sebuah produk atau potensi yang kita miliki. Misalnya kalian memilih sebagai seorang Jasa Web Design, jangan takut banyak saingan, takutlah pada kwalitas design yang kalian buat. Jadi fokus aja pada apa yang akan kalian bangun dan ciptakan untuk memuaskan client. Semakin bagus design dan layanan kalian, maka client akan puas dan akan merekomendasikan orang lain untuk menggunakan jasa kalian.

Usaha online enaknya juga bebas tidak harus pakai dasi jas dan berpakaian rapi dan bisa dibilang kita menjadi bos untuk usaha kita sendiri hahaha. Yang perlu diingat, namanya juga pekerjaan online dan lambat laun akan berkembang dan terus berkembang. Akan ada masanya kalian di atas dan ada masanya kalian di bawah, tapi kalau bisa ya terus di atas (dalam artian sukses lancar). Dan banyaknya pesaing, jika kita tidak mengikuti perkembangan di bidangnya maka kita akan tertinggal jauh oleh para pesaing. Jadi jangan kaget, rekomndasi dari saya jadikan pekerjaan online atau usaha online sebagai pekerjaan sampingan saja untuk tambahan uang bulanan. Kecuali bagi pelajar, kalau pelajar malah bagus kalau menekuni usaha ini, karena selain masih pelajar dari sini mereka bebas dan bisa mempersiapkan diri untuk mampu bersaing nantinya baik dalam dunia internet maupun persaingan bisnis di dunia nyata.

Jangan pernah menyerah, karena hasil tidak akan menghianati usaha... eh kebalik gak ya hahaha. Jika kita mau berusaha insya'Allah kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan. Dan yang paling penting sabar, terus berusaha dan berdo'a supaya apa yang kita kerjakan diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Okay demikian cukup itu saja yang bisa saya bagikan, jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui komentar. Dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa share ke temen-temen yang lain untuk menambah sedikit wawasan.

"Jangan pernah putus asa, selagi kita masih mampu berusaha dan selalu berdo'a insyaAllah semua tujuan bisa tercapai!"

Tetap Semangat...!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan Baik & Relevan !
Komentar dengan Link aktif tidak akan ditayangkan & masuk daftar SPAM