Cara Cepat Menambah Real Subscriber Youtube 2017

Cara cepat menambah real subscriber Youtube dan terbukti ampuh, yang saya maksud real adalah subscriber manusia asli yang benar-benar dengan sadar menyubscribe channel youtube kita. Tentu bagi para Youtubers seorang subscriber sangatlah berarti untuk perkembangan channel yang mereka miliki.

Menambah Subscriber Youtube

Memiliki sebuah channel youtube tanpa subscriber bisa diibaratkan sayur tanpa garam. Tau kan sayur kalo tanpa garam gimana rasanya, manis, asem, atau asin? hahaha ya jelas hambar lah. Ya seperti itu pula channel yang tanpa memiliki subscriber atau pelanggan sama sekali. Peran subscriber sangatlah penting bagi kita pemiliki channel youtube karena merekalah yang akan membantu kita berkembang dalam sebuah channel youtube.

Maksud berkembang di sini dari segi kreatifitas, seorang subscriber yang sebagian besar dari mereka pasti akan menonton video yang kita miliki dan setidaknya dengan menonton video yang kita sajikan mereka bisa saja memberikan kritik atau saran. Dari kritikan atau saran itulah kita bisa berkembang dengan memahami apa yang mereka inginkan untuk sebuah channel agar menampilkan karya yang lebih baik lagi.

Baca juga :  Aplikasi Video Editor Android Terbaik 2017 (Cocok untuk YouTuber)

Sedangkan dari sisi lain, yakni dalam memperoleh penghasilan, khusus bagi channel yang bergabung sebagai publisher Google Adsense di Youtube. Semakin banyak viewer atau subscriber maka semakin banyak pula penghasilan yang didapat. Eitss... jangan gagal paham dulu ya, memang setiap subscriber tidak mungkin selalu menonton setiap video yang kita sajikan, tetapi setidaknya jika kita memiliki subscriber yang banyak kan otomatis banyak juga yang menonton video kita, nah disitulah pentingnya subscriber atau pelanggan bagi sebuah channel youtube.

Dan tentunya kalian sudah tidak sabar kan pengen tau cara bagaimana menambah subscriber youtube dengan cepat. Sabar dulu mas/mbak semua diperlukan kesabaran hahaha baca aja dulu sampai akhir supaya lebih mengerti lagi dan bisa lebih sabar lagi supaya bisa mendapatkan subscriber yang real manusia asli bukan robot maupun yang asal subscribe.

Janganlah terburu-buru dan terkesan ingin memiliki sebuah subscriber dalam jumlah yang banyak agar channel terlihat laku atau bagus. Karena subscriber yang tidak benar-benar suka dengan konten kita atau subscriber robot (palsu) tidak akan berpengaruh terhadap jumlah view dalam video tersebut. Maka dari itu, saya akan berbagi cara untuk mendapatkan subcriber yang real bukan robot dan bukan abal-abal untuk channel youtube agar memaksimalkan view pada video yang kita sajikan. Okaay, langsung saja kalau gitu kasian kalian sudah capek bacanya hehehe.

Cara Menambah Real Subscriber YouTube

Langkah-langkahnya sebagai berikut.

1.) Channel YouTube & Video yang Baik
Pertama-tama kalian harus memiliki Channel Youtube (ya iyaalah harus hahahaha...) berserta video yang menarik dan edukatif yang digemari oleh banyak orang.
Video atau konten yang bagus dan menarik di sini sangatlah penting karena tidak mungkin orang menonton video yang tidak mereka sukai atau kurang menarik. Ciptakan sebuah video yang murni dari hasil karya sendiri bukan milik orang lain atau re-upload. Rutin upload, entah itu 1 hari 1x atau 1 minggu sekali, karena semakin banyak video yang disajikan akan menarik perhatian seorang subscriber.

2.) Berbagi Info Channel
Berbagi informasi tentang channel yang kalian miliki, bisa dari sosial media maupun dikehidupan nyata. Misalkan di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll kalian bisa merekomendasikan channel kepada publik atau semua orang yang melihatnya dan jika mereka menyukai konten yang disajikan maka otomatis mereka akan berlangganan.
Tapi ada yang perlu diingat, membagikan link channel atau video kalian di Facebook atau sosmed lainnya secara berlebihan atau terlalu sering bisa berbahaya bagi channel yang kita miliki. Jadi sharing seperlunya saja jangan melakukan spam.
Yang lebih jitu adalah merekomendasikan atau mempromosikan channel kalian kepada teman-teman, keluarga, dan tetangga di lingkungan sekitar agar mereka berlangganan ke channel yang kalian miliki.

3.) Aktif Berkomentar di Video Channel Tetangga
Sering-sering mampir dan berinteraksi ke channel milik orang lain juga sangat efektif untuk menambah subscriber channel kita. Asal berkomentar juga yang sopan dan relefan sesuai video yang ditampikan channel tersebut, jangan asal komentar apalagi menggunakan kata-kata yang tidak sopan atau tidak relefan. Sesekali kalian bisa juga mempromosikan channel di dalam sebuah video yang banyak viewernya. Tapi jangan terlalu sering, nanti dianggap spam, jadi cukup sekali aja.

Selain dari 3 cara / langkah-langkah di atas ada satu cara lagi yang sangat dianjurkan yakni SABAR, karena jika ingin mendapatkan segala sesuatu khususnya subscriber yang murni atau real harus didahului dengan usaha, do'a, dan kesabaran. Jadi, sabar dan teruslah berkarya menyajikan konten-konten yang menarik dan bagus untuk ditonton agar channel kalian bisa mendapatkan banyak subscriber. Tidak usah tergiur dengan penambah subscriber otomatis atau apalah itu yang banyak beredar saat ini, karena subcriber sesungguhnya bukan hanya jumlah yang banyak tapi subscriber sesungguhnya adalah seorang pelanggan yang benar-benar menyukai channel kita.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang dari YouTube Tanpa Upload Video

Cukup itu saja yang bisa saya bagikan, monggo diterapkan dan dijalani saja jangan pernah putus asa karena hasil tidak mungkin menghianati usaha. Semoga artikel Cara Ampuh Menambah Real Subscriber YouTube dengan Cepat bisa bermanfaat. Apabila ada yang tidak dipahami dari tulisan oret-oretan saya yang banyak sekali di atas, silahkan berkomentar dan jangan lupa share ya.

"Jangan pernah putus asa, selagi kita masih mampu berusaha dan selalu berdo'a insyaAllah semua tujuan bisa tercapai!"

Tetap Semangat...!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan Baik & Relevan !
Komentar dengan Link aktif tidak akan ditayangkan & masuk daftar SPAM