Cara Menghasilkan Bitcoin Gratis tanpa Mining 2017

Cara menghasilkan atau mendapatkan Bitcoin gratis tanpa mining, mungkin sudah banyak yang tau bagi para mastah IM. Kali ini saya tidak akan membahas atau menjelaskan tentang bitcoin ya guys, tapi cuma sekedar berbagi informasi tentang bagaimana dan di mana tempat untuk mendapatkan yang menghasilkan bitcoin gratis tanpa perlu melakukan mining atau trading. Dan yang lebih menggiurkan lagi kita bisa mendapatkannya dengan sangat mudah, hanya duduk di rumah sambil ngopi + ngerokok aja bagi yang merokok udah bisa dapat penghasilan dari bitcoin gratis.


VIP bitcoin

Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, baru saja saya mendapat 0.001 BTC atau setara 30-40rb. Ya, berhubung sekarang rate bitcoin lumayan bagus yakni sekitar Rp.38.600.000/1BTC nya jadi 0.001 bitcoin sudah berbentuk rupiah. Maka dari itu saya sarankan sekali bagi kalian yang bermain di dunia blogging, wapper, dll silahkan mulai bekerja mencari bitcoin sebanyak-banyaknya mumpung rate sangat bagus. Terus gimana caranya mendapatkan bitcoin, caranya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Bagi kalian yang berkecimpung di dunia internet marketing mungkin sudah pernah mendengar atau bermain A-ads (Anonymous Ads) yang membayar kita dengan bitcoin. Ya kali ini kita akan mencari dan mendapatkan bitcoin gratis dari A-Ads dengan cara bergabung sebagai Publisher. Caranya dengan memanfaatkan blog/website kalian.

1.) Pertama silahkan daftar di A-Ads.com , 
Isi semua data-data yang diperlukan seperti,
Username
E-mail
Password
lalu klik Sign-Up, dan setelah mendaftar langsung konfirmasi email.

2.) Setelah tahap pendaftaran selesai silahkan menuju ke Dashboard, pilih menu Earn. Pilih Site dan isi formulirnya. Lihat gambar di bawah ini.

a-ads
Bagian 1
a-ads
Bagian 2

a-ads
Bagian 3
Isi sesuai gambar di atas, untuk ukuran iklan silahkan disesuaikan dengan keinginan kalian masing-masing saja sesuai space yang tersedia di website atau blog kalian.

Baca juga : Tutorial Mudah Daftar Adreactor 100% Approve

Setelah mendapatkan kode iklan, silahkan letakkan pada website atau blog kalian bisa di widget / footer terserah aja. Untuk peletakan kode iklan saya anggap sudah paham ya.

Cara kerjanya cukup memanfaatkan traffik dari website yang kalian miliki, kalian akan mendapatkan 0.00001 BTC/klik dengan hanya menunggu tanpa perlu repot. Jadi intinya siapkan website atau blog dengan traffik atau pengunjung yang rame dan siap untuk di pasang iklan.

Tempatkan iklan dibagian yang mudah dijangkau oleh pengunjung untuk memaksimalkan pendapatan. Jika iklan ditempatkan di tempat yang mudah dijangkau pengunjung, otomatis pengunjung yang tertarik akan mengklik iklan yang kalian pasang. Misalnya, blog kalian punya pengunjung 500-1000/hari itu saja sudah setidaknya kalian sudah bisa mendapatkan setidaknya ratusan klik dan tinggal dikalikan 0.00001 aja.

Jangan kawatir, A-Ads terbukti membayar kok dan saya pun menjadi publisher setianya dari tahun 2015 sampai sekarang lancar-lancar aja. Untuk minimal withdraw sekarang adalah 0.001 BTC dan bisa di setting otomatis sesuai kehendak. Proses withdraw juga terbilang cepat. 
Sebelum menarik penghasilan, pastikan kalian sudah memiliki dompet bitcoin terpercaya untuk menyimpan bitcoin kalian, jika belum punya silahakn membuatnya terlebih dahulu. Kalau dari saya merekomendasikan kalian membuat wallet bitcoin di Bitcoin.co,id yang lebih terpercaya dan aman. Selain untuk menyimpan bitcoin, di sana kalian juga bisa langsung menjual dan menarik rupiah langsung ke rekening bank kalian masing-masing hanya dalam hitungan menit saja.

Oke, cukup segitu saja yang bisa saya bagikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jika ada yang perlu ditanyakan silahakan berkomentar. Jangan lupa share juga ya.

"Jangan pernah putus asa, selagi kita masih mampu berusaha dan selalu berdo'a insyaAllah semua tujuan bisa tercapai!"

Tetap Semangat...!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan Baik & Relevan !
Komentar dengan Link aktif tidak akan ditayangkan & masuk daftar SPAM