Cara dan Trik Daftar Adreactor 100% Approve

Cara mudah daftar Adreactor 100% langsung di approve. Banyak orang yang memiliki sebuah website kini berlomba-lomba untuk mendapatkan penghasilan dari website yang mereka miliki, salah satunya yakni dengan menjadi publisher Adreactor. Dengan bermodalkan website dan visitor kita bisa mendapatkan penghasilan dengan sangat mudah.

Cara daftar adreactor

Tapi ada sedikit kendala sebelum menjadi publisher atau pengiklan adreactor, yakni tahap pendaftaran. Kenapa di tahap pendaftaran? karena di tahap ini banyak sekali yang mendapat penolakan dari pihak adreactor karena situs atau website mereka yang dinilai kurang cocok dengan kriteria publisher adreactor atau traffic website belum mencukupi. Kalau bagi mastah wapper yang sitenya sudah ramai visitor dan traffic membludak itu bukan masalah lagi.

Bagi kalian yang pernah mendapatkan penolakan dari adreactor tenang saja, kali ini saya akan berbagi tutorial atau triknya supaya website kalian bisa di aprove meskipun visitor masih belum banyak. Mungkin caranya sama seperti yang lain atau awal kalian mendaftar cuma sedikit ada yang perlu diperhatikan. Langsung saja, simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini agar pendaftaran 100% diterima.

  • Silahkan kunjungi halaman pendaftaran Adreactor, tentunya kalian sudah tau kan.
  • Isi data diri di Client Information sama seperti pertama kali kalian mendaftar, harus benar.
  • Nah di sini yang perlu di perhatikan, pada bagian Primary Website Information
    Site URL : (isi dengan nama domain kalian, usahakan TLD agar lebih terlihat profesional)
    Daily Uniques : (isi 6000)
    Daily Pageviews : (isi 6000 / 60000) terserah kalian.
    Daily Impressions : (isi 60000)
    Ads size : pilih ukuran 320x50 atau / dynamic aja.


Hal-hal yang perlu diperhatikan agar website kita diterima adreactor antara lain.
  • Pada saat pendaftaran, jangan memasang histats atau counter stats lainnya.
  • Untuk domain usahakan TLD yang sesuai dengan tema website kalian dan tampilan yang menarik sehingga terlihat seperti website yang profesional dan memiliki banyak visitor.
  • Website tidak mengandung konten terlarang seperti pornografi, situs spam,dll.
  • Jangan memasang iklan lain terlebih dahulu.

Setelah pendaftaran selesai, tinggal nunggu aja paling lama 3 hari baru ada kabar dari adreactor, bisa juga 1 hari sudah langsung diaprove, tergantung amal dan perbuatan hahaha. Ya begono saja yang perlu diperhatikan sebelum kalian mendaftar adreactor, jika kalian sudah mengikuti langkah-langkah di atas kemungkinan besar website kalian akan diaprove oleh adreactor. Dan jika daftar pertama berhasil, maka untuk mendaftarkan website-website kalian yang lain sangat mudah dan cukup dengan 1 akun itu saja. 

Saya minta maaf tidak menyertakan gambar sebagai pelengkap, karena saya kira kalian yang membaca tutorial kali ini sudah paham dan tahu mana-mana saja yang perlu diisi dan sedikit banyaknya sudah mengetahui cara kerja adreactor. Semoga diterima dan sukses menjadi publishernya dan jangan lupa tetap semangat.

Cukup ini dari saya, kalau ada yang perlu ditanyakan atau usulan silahkan berkomentar dan jika ada kata-kata yang sulit dipahami saya mohon maaf. Jangan lupa share artikel Tutorial Mudah Daftar Adreactor 100% Approve ini ke teman-teman yang lain ya.


"Jangan pernah putus asa, selagi kita masih mampu berusaha dan selalu berdo'a insyaAllah semua tujuan bisa tercapai!"

Tetap Semangat...!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan Baik & Relevan !
Komentar dengan Link aktif tidak akan ditayangkan & masuk daftar SPAM